Friday, April 1, 2016

JKT48 Short Story Game : 7.12

Hai guys, gue baru bikin game JKT48 nih. Judulnya "JKT48 Short Story Game : 7.12"
JKT48 Short Story Game itu nama gamenya, sedangkan 7.12 itu judul cerita dari gamenya. Jadi akan ada kemungkinan versi lain dari JKT48 Short Story Game dengan cerita yang berbeda.

Sebenernya ini cerpen (cerita pendek) yang dikemas dalam bentuk game. Game buatan gue ini punya konsep yang sama dengan game JKT48 yang sebelumnya telah dibuat oleh developer lain (Date Your Oshimen).

Maaf kalo penjelasannya agak ribet :p

So, semoga kalian suka dengan karya gue yang masih newbie ini. Gue sangat mengharapkan kritik dan saran dari kalian buat membantu gue ngebangun dan mengembangkan game ini. Untuk yang mau download, linknya ada dibawah gambar.


>> DOWNLOAD << (43 Mb)
* harap laporkan jika link rusak. thanks :) *

Kalo udah mainin, Jangan lupa tonton juga videonya di youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=GUGpxdVAK0g

Posted by : Muhammad Fajar "The Zwodder Shadow"

Terima Kasih telah membaca artikel JKT48 Short Story Game : 7.12. Yang ditulis oleh Muhammad Fajar. Pada Friday, April 1, 2016. Jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy artikel ini, mohon sertakan link sumber blog ini. Untuk mempermudahnya, sudah saya buatkan kode linknya dibawah ini.

Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan saran anda pada kotak komentar dibawah ini. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment