Thursday, July 14, 2016

Cara Download Game Friv.com dengan Google Chrome

Cara Download Game Friv.com dengan Google Chrome
Kali Ini saya akan memposting cara download game dari friv.com melalui google chrome.
Cara nya sangat mudah, :
Pertama : Buka dulu situs friv.com nya lalu pilih game yang akan di download
Kedua : Klik kanan pada bagian bawah game, lalu klik inspect element. seperti pada gambar










Lalu pilih kode <tr>..</tr> yang kedua. dan klik tanda kebawah yang berwarna hitam,










Buka lagi kode <td class...










Buka Lagi Kode <object...










Lalu klik kanan link swf yang berwarna biru, dan pilih "copy link address"










Setelah itu paste kan di IDM atau aplikasi download manager lain nya..
Selesai..
maaf ya kalo kurang jelas..

Bagi yang Belum Jelas bisa lihat videonya di youtube.com

Posted by : Muhammad Fajar "The Zwodder Shadow"

Terima Kasih telah membaca artikel Cara Download Game Friv.com dengan Google Chrome. Yang ditulis oleh Muhammad Fajar. Pada Thursday, July 14, 2016. Jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy artikel ini, mohon sertakan link sumber blog ini. Untuk mempermudahnya, sudah saya buatkan kode linknya dibawah ini.

Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan saran anda pada kotak komentar dibawah ini. Terimakasih.

3 comments:

  1. I definitely enjoying every little bit of it. It is a great website and nice share. I want to thank you. Good job! You guys do a great blog, and have some great contents. Keep up the good work. Friv

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. situs mana ya gan? saya ketik ini sendiri, gambarnya juga saya capture sendiri. tapi emang sebelumnya pernah saya post beberapa kali di blog saya yg lain. jadi ini asli ketikan saya. silahkan lihat profil di situs yg anda maksud. terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete